Ayu Ting Ting Ikut Kena Demam Lagu dan Goyang Konyol PPAP

Jum'at, 30 September 2016 - 05:30 WIB
Ayu Ting Ting Ikut Kena Demam Lagu dan Goyang Konyol PPAP
Ayu Ting Ting Ikut Kena Demam Lagu dan Goyang Konyol PPAP
A A A
JAKARTA - Demam lagu aneh berjudul Pen Pinapple Apple Pen alias PPAP yang dibuat DJ Piko-Taro melanda banyak negara di dunia ini, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, sejumlah selebritas bahkan ikut-ikutan mencoba gerakan konyol lagu yang berkisah tentang menusukkan pena ke sebuah apel dan nanas itu.

Salah satu selebritas itu adalah Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado ini mengaku sudah pernah mencoba gerakan konyol PPAP.

"Itu si Ruben (Onsu) yang ajakin. Saya sih paling gaptek kalau kayak gitu-gituan, saya bukan orang yang update," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta.

Ayu sempat mengunggah videonya bersama Ruben sedang ber-PPAP di akun Instagram-nya. Menurut ibu satu putri ini, video itu direkam di ruang security.

"Masuk ke ruang security karena kita enggak ada ruangan buat PPAP," cetus Ayu.

Menurut Ayu, lagu itu memang sesuai zamannya. Tapi, dia juga yakin, PPAP akan tergantikan dengan lagu yang lebih hits lagi.

"Ah, semuanya pasti ada zamannya ya. Sekarang masih zamannya PPAP, entar beberapa bulan lagi ada lagi yang baru," katanya.

PPAP diperkirakan bakal menjadi pesaing Gangnam Style di internet. Sejak diunggah Piko-Taro pada 25 Agustus lalu, video PPAP sudah ditonton tak kurang dari 9,7 juta kali.

Lagunya sebenarnya tidak terlalu susah. Liriknya pun sangat mudah diingat, meski pun aneh dan mungkin tidak punya makna yang serius.

"I have a pen. I have an apple. Apple-pen!
I have a pen. I have [a] pineapple. Pineapple-pen!
Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen.
"

Bahkan sudah ada yang membuatnya menjadi versi heavy metal. Sementara, Piko-Taro baru saja merilis sebuah video yang memberikan panduan atau tutorial cara memperagakan gerakan di lagu PPAP dengan benar.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)